Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh, Aman Tanpa Efek Samping. Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Obat Herpes Herbal

Posted by Unknown 1 komentar
Obat Herpes Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Herpes Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di situs http://seacucumberjellygold-g.blogspot.com/ penjual obat herbal online terbesar dan paling terpercaya di indonesia yang selalu siap melayani anda (pelanggan online) sepanjang hari penuh. Nah untuk anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan penyakit herpes, di sini kami punya solusi paling tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit herpes anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat herpes herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain aman untuk dikonsumi produk ini juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Apa Bahan Yang Digunakan Dalam Pembuatan Obat Herpes Herbal Jelly Gamat Gold-G ? ? ?

Obat Herpes Herbal

Obat herpes herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya sebagai obat herpes ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species lainnya.

Teripang emas (golden stichoupus variegatus) yang menjadi bahan utama pembuatan obat herpes herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif luar biasa, diantaranya : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh dan penderita herpes, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Jangan abaikan penyakit herpes ini, karena akan  membahayakan tubuh anda. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit herpes segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herpes herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh, aman dan efektif kesembuhannya.

Berikut Testimoni Yang Sembuh Setelah Konsumsi Obat Herpes Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Nama              : Dr. F. Liana Wanane
Usia                : 37 tahun
Keluhan         : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya :

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki pasien seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Nah untuk itu bagi anda yang berminat ingin memesan produk obat herpes herbal Jelly Gamat Gold-G bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBSB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBSB : 4 Botol : Liana : Jl. Kesuksesan No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G wajib mencantumkan format GBSB, karena GBSB adalah kode resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Herpes Herbal